# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Selasa, 19 Februari 2008

PON DIUNDUR Part 2 ??

perkiraan itu makin kuat seiring pernyataan Menteri Pemuda Dan Olahraga Bpk. Adhyaksa Dault "Melihat situasi yang berkembang, besar kemungkinan PON akan mundur. Sebab, penyelenggaraannya juga tidak bisa dipaksakan berbarengan dengan sejumlah agenda yang sangat penting," ujarnya saat ditemui di acara Jawa Pos Liga Djarum Fair Play Awards di Hotel Sheraton Surabaya pada Minggu (17/2) lalu.

bahkan adhyaksa mengatakan bahwa waktu yang paling realistis untuk digulirkannya ajang empat tahun sekali itu adalah November. Karena jika dilangsungkan Juli, PON dikhawatirkan akan kental dengan pengaruh pilkada yang proses hingga pelantikannya dijadwalkan beres pada 25 Juni. Tapi, jika pihak aparat keamanan dan panitia lokal berani menjamin keamanan para peserta PON XVII, adhyaksa mempersilahkan PON berlangsung sesuai dengan jadwal yaitu bulan Juli.

Pernyataan Menpora ini langsung ditanggapi Kabag Pembinaan dan Prestasi KONI Jatim Irmantara Subagyo. Dia Mengatakan bahwa Jatim akan rugi hingga 10 Miliar / sekitar 2,5 miliar perbulan jika betul PON jadi diundur.

Tidak ada komentar: