# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Selasa, 05 Februari 2008

Belum Tentukan Pengganti Saleh

Surabaya - KONI JATIM hingga kini belum menentukan pengganti Saleh Ismail Mukadar sebagai Ketua Kontingen Jatim untuk PON XVII di Kaltim, Juli 2008 mendatang. "Pekan-pekan ini prioritas KONI menetapkan cabor peserta puslatda. Setelah selesai, baru urusan mencari pengganti Pak Saleh dilakukan, kira-kira bulan depan" jelas Fenumero Ziraluo, Humas KONI JATIM, sabtu (2/2).

Saleh Ismail Mukadar yang telah ditunjuk Ketua Umum KONI JATIM Imam Utomo menjadi Ketua Kontingen Jatim di PON XVII, beberapa waktu lalu, menyatakan mundur. Alasannya, tidak diizinkan pimpinan partainya, PDIP tidak mengizinkan Saleh karena banyak pekerjaan politik yang perlu ditangani, utamanya pemenangan cagub PDIP dalam pilgub 2008. Pelaksanaan pilgub Jatim berhimpitan dengan PON KALTIM. Pilgub direncanakan start (pendaftaran) 6 Mei 2008 dan puncaknya, pemungutan suara 23 Juli 2008. Sementara PON Kaltim direncanakan Juni.

Fenumero Ziraluo menjelaskan, KONI JATIM sebenarnya sudah melirik beberapa nama calon pengganti. Namun pria yang biasa dipanggil Fonzir itu tidak bersedia membukanya. "Urusan pengisian Jabatan ketua Kontingen itu wewenang penuh ketua Umum (Imam Utomo) (Sumber:Surya,3 fEBRUAri 2008)

Tidak ada komentar: