# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Kamis, 13 Maret 2008

Bonit Salah Alamat

Ancaman pelatih puslatda tenis pria Jatim Bonit Wiryawan untuk memboikot puslatda di akhirnya di respons oleh KONI Jatim. Menurut Ketua Harian Soekarno Marsaid, ancaman Bonit itu tidak seharusnya dialamatkan kepada KONI Jatim, tapi Pengprov Pelti Jatim.

Beberapa hari yang lalu, Bonit mengancam akan memboikot puslatda tenis pria jika gajinya sebagai pelatih tidak segera dibayar dan uang saku tiga atletnya, yaitu : Andery Setyawanto, Chrismayanto, dan Seno Baskoro. Menurut Bonit, atlet puslatda tidak menerima gaji dan uang pembinaan sejak pertengahan 2006. Sewa lapangan yang digunakan untuk kepentingan latihan puslatda pun dibebankan kepada klub milik Bonit, BWTC (Bonit Wiryawan Tennis Club), yang berlatih di tempat yang sama.

Masih menurut Soekarno Marsaid, bahwa tuntutan Bonit tidak masuk akal. "Uang gaji atlet sudah kami salurkan semua. Berlebihan sekali kalau sampai dia menagih gaji yang sejak 2006. Jika ternyata atlet merasa tidak pernah menerima uang tersebut, sebaiknya mereka menagihnya ke pengurus pengprov cabang olahraga (cabor) tersebut. "Sebab, seluruh uang yang menjadi hak atlet sudah kami serahkan ke pengprov masing-masing. Kalau Bonit masih menuntut KONI JATIM, dia salah sasaran,"

Tidak ada komentar: