# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Sabtu, 12 Juli 2008

Rina Dewi Ruarrr Biasaaa

Rina Dewi Puspitasari, atlet panahan jatim kembali mempersembahkan medali emas. Di kelas divisi recurve jarak 70 meter, Rina kembali menjadi yang terbaik dari lawan-lawannya.

Pada perlombaan yang digelar di Tenggarong, Kamis (10/7), Rina Dewi mempersembahkan medali emas dengan total poin 97. Rina berjuang keras dengan Rina Mandasari dari Kalimantan Timur yang berhak atas medali perak dengan poin 93, disusul medali perunggu oleh Yasmidar Hamid dari Jabar dengan poin 106.

Khusus untuk perebutan medali perunggu, juga terjadi pertarungan sengit, di mana Yasmidar harus berjuang ketat melawan Yuliana dari Jambi. Akhirnya, Yuliana harus mengakui keunggulan Yasmidar, karena Yuliana hanya memperoleh poin 98.

Selain seru di perebutan perunggu, perebutan medali emas dan perak juga demikian. Rina Dewi dan Rina mandasari terus berkejar-kejaran dalam perolehan poin hingga seri ke-5.

Rina Dewi usai perlombaan mengatakan, ia sangat berambisi untuk mampu meraih hasil terbaik pada PON 2008. Ini sekaligus sebagai persiapannya untuk mewakili Indonesia pada Olimpiade Beijing Agustus mendatang.

Target KONI Jatim untuk cabor panahan adalah sembilan emas. Dengan lima emas yang telah ditorehkan Rina Dewi, dipastikan target itu akan tertutupi dengan lunas. Ini karena perlombaan panahan masih akan berlangsung hingga 17 Juli.

Tidak ada komentar: