# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Senin, 14 Juli 2008

Panjat tebing penuhi target KONI JATIM

Kepastian perolehan medali emas ini diperoleh setelah pada perlombaan panjat tebing di Kompleks Stadion Palaran, Senin (14/7), atlet Jatim berhasil menambah satu medali emas dan satu medali perak.

Satu emas Jatim diperoleh pada nomor beregu putri kategori jalur pendek atasnama Hj Wilda Baco, Imawati, dan Anitama Purnawati dengan poin 10,10,10. Sementara medali perak diraih beregu DI Jogjakarta dan medali perunggu oleh beregu Kaltim A.

Sedangkan di nomor beregu putra kategori rintisan, medali perak berhasil direbut atlet Jatim atas nama Nurmansyah P, Bekti Setiawan, dan Ronald Novar dengan total nilai 103,01. Sementara medali emas oleh beregu DKI Jakarta dengan nilai 104,00dan perunggu oleh beregu Jateng dengan nilai 101,01.

Manajer Panjat Tebing Jatim, Sulistyono Dwi Nugroho usai pertandingan mengatakan, cukup puas dengan hasil yang diraih hari ini. Karena dengan hasil itu, maka tim panjat tebing Jatim mampu memenuhi target KONI Jatim sebanyak tujuh emas.
Dengan sisa pertandingan yang masih sampai 16 Juli,ia cukup yakin akan mampu over target untuk mengejar perolehan medali emas

Tidak ada komentar: