# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Minggu, 13 November 2011

Ciamik Atlet Jatim Persembahkan Emas Bagi Indonesia

Memasuki Pelaksanaan Hari Ketiga SeaGames 2011 di Jakarta dan Palembang, Atlet Jatim mulai menunjukkan kehebatannya. Kemarin (Sabtu/12/11/2011) Karateka Senior Indonesia Umar Syarief mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Umar berhasil menang telak 9-1 atas karateka Thailand Sanphasit Chonlaphan dibabak final kumite +84Kg. Emas ini merupakan medali terakhir dia di Arena SeaGames, karena dia akan pensiun dan menginginkan Regenerasi bagi Karateka-Karateka Muda Indonesia. Medali emas ini terasa spesial bagi Umar Syarief karena Emas pertamanya selama berkarier di SeaGames didapatkan diJakarta dan Diakhiri di Jakarta.


Umar Syarief
( Picture Diambil Dari Google )


Selain Cabang Karate, Cabor Atletik juga berhasil mempersembahkan Emas bagi Indonesia, atas nama Serafi Anelis Unani. Atlet asal Jatim ini, tampil di nomor lari 100 meter putri, dia berhasil menyumbang medali emas bagi Merah Putih diajang SeaGames ke-26. Emas ini sekaligus mengakhiri dahaga gelar di nomor lari 100 meter putri. Emas terakhir Indonesia dinomor ini disumbangkan oleh Irene Truitje Joseph pada SeaGames 1999 di Brunai Darussalam.



Serafi
( Picture Diambil Dari Google )

Cabor Panjat Tebing juga ikut menyumbang emas. Kali ini atas nama Aan Alviansyah nomor boulder(jalur pendek). Aan(Sapaan karibnya) berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mampu melewati 4 jalur yang telah disiapkan oleh juri. Sedangkan para pesaingnya gagal melewati jalur ketiga. Medali Emas ini sangat istimewa karena disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bapak Andi Mallarangeng. Aan sendiri mempersembahkan Medali ini bagi rakyat Indonesia dan orang tuannya yang telah meninggal dunia.


Aan Alviansyah
(Sumber Picture : Deddy Pranata - Okezone.com)

Tidak ada komentar: