# INFO #

AYO INDONESIA PASTI BISA JUARA UMUM SEA GAMES 2011

Selasa, 15 November 2011

Atlet Jatim Kembali Persembahkan Medali (Part 2)

Muhammad Nasrullah peloncat indah Indonesia asal Jawa Timur berhasil menyumbangkan medali emas di cabang olahraga akuatik di Sea Games XXVI, Muhammad Nasrullah yang berpasangan dengan Lutfhi Niko Abdillah, Turun di nomor menara 10 meter sinkronisasi putra, keduanya berhak atas emas setelah mencetak nilai tertinggi 378,12. Medali perak menjadi milik tim Filipina yang diperkuat Rexel Ryan Fabriga dan Jamie Asok yang mencatatkan nilai 344,61. Sementara itu medali perunggu diperoleh tim Thailand (Satit Tommaoros/Theerapat Siriboon) yang mendapat nilai 260,64.

Muhammad Nasrullah
(Sumber Picture : Website Resmi SeaGames 2011, www.seag2011.com)


Della Olivia atlet Jawa Timur dari Cabang Olahraga Sepatu Roda berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di pagelaran Sea Games XXVI 2011, Della berhasil merebut dua emas masing-masing dari nomor beregu relay 3.000 Meter Putri dan Sprint 500 Meter Putri.
Dipartai Final nomor beregu relay 3.000 Meter Putri, Della yang berpasangan dengan ANINDYA WENING MEL dan LATIFA HIKMAWATI berhasil mengalahkan pasangan dari Singapura (CARMEN GOH JIA MAN, EMILY KWEK dan REBECCA CHEW RUI J) dan pasangan dari Malaysia ( AKIDAH AZIAH RAMLY, LAI YI ZHAO dan LIM CARLYLE ) sedangkan di nomor Sprint 500 Meter Putri, Della berhasil mengalahkan rekan senegaranya yakni ANGGI RAHMADINI dan atlet asal Singapura ( EMILY KWEK )


Della Olivia
(Sumber Picture : Website Resmi SeaGames 2011, www.seag2011.com)

2 komentar:

alat pengukur cuaca mengatakan...

kita dukung semua atlet yang berlaga di Seagames

harga timbangan digital mengatakan...

go go Indonesia go kita pasti bisa